Rabu, 27 Oktober 2010

games

GAMES ONLINE adalah permainan yang dimainkan lebih dari beberapa bentuk jaringan komputer. Hal ini hampir selalu berarti internet teknologi atau setara, namun permainan selalu digunakan apa pun teknologi yang saat ini: modem sebelum Internet, dan keras kabel terminal sebelum modem. Perluasan dari game online telah mencerminkan keseluruhan perluasan jaringan komputer dari jaringan lokal kecil ke Internet dan pertumbuhan dari akses Internet sendiri. game online dapat berkisar dari game teks sederhana berbasis grafis game menggabungkan kompleks dan dunia maya dihuni oleh banyak pemain secara simultan. Banyak permainan online terkait komunitas online , membuat game online suatu bentuk kegiatan sosial di luar game pemain tunggal.
Meningkatnya popularitas Flash dan Jawa menyebabkan sebuah revolusi internet dimana website bisa memanfaatkan video streaming, audio, dan satu set baru interaktivitas pengguna. Ketika Microsoft mulai kemasan Flash sebagai-instal komponen pra IE , Internet mulai bergeser dari suatu data / spektrum informasi untuk juga menawarkan hiburan-permintaan. Revolusi ini membuka jalan untuk situs untuk menawarkan permainan untuk peselancar web. Beberapa multiplayer game online seperti World of Warcraft , Final Fantasy XI dan Lineage II membebankan biaya bulanan untuk berlangganan layanan mereka, sementara game seperti Guild Wars menawarkan alternatif ada skema biaya bulanan. Banyak situs lain bergantung pada pendapatan iklan dari situs-sponsor pada, sementara yang lain, seperti Runescape , atau Tibia biarkan orang bermain secara gratis sementara meninggalkan para pemain pilihan untuk membayar, membuka konten baru bagi anggota.
Setelah gelembung dot-com meledak pada tahun 2001, banyak situs hanya mengandalkan pendapatan iklan dolar kesulitan yang dihadapi ekstrim. Meskipun penurunan profitabilitas website game online, beberapa situs telah selamat dari pasar iklan fluktuasi oleh offsetting hilangnya pendapatan iklan dengan menggunakan konten sebagai promosi lintas- alat untuk mengemudi pengunjung web ke website lain bahwa perusahaan memiliki.
GAME ONLINE yang panjang di banyak kalangan sedang ketat ditetapkan untuk menggambarkan permainan yang tidak melibatkan taruhan , walaupun masih banyak menggunakan istilah game online sinonim dengan perjudian online . Artikel ini berfokus pada game online yang tidak melibatkan taruhan, judi online akan didiskusikan dalam artikel terpisah.

Apa itu game online ?

"Game online adalah sebuah teknologi daripada genre, sebuah mekanisme untuk menghubungkan pemain bersama-sama daripada pola tertentu gameplay." Online permainan yang dimainkan selama beberapa bentuk jaringan komputer , sekarang biasanya di Internet . Satu keuntungan dari game online adalah kemampuan untuk terhubung ke game multiplayer , meskipun single-player game online yang cukup umum juga.

Game Browser

Sebagai World Wide Web browser yang dikembangkan dan menjadi lebih canggih, orang-orang mulai menciptakan game browser yang menggunakan web browser sebagai klien. Permainan pemain tunggal dibuat yang bisa dimainkan dengan menggunakan browser web melalui HTML dan HTML scripting teknologi (paling sering JavaScript , ASP , PHP dan MySQL ). Lebih rumit game seperti Legend of Empires atau dunia AQ akan menghubungi suatu server web untuk memungkinkan lingkungan game multiplayer.
Pengembangan teknologi berbasis grafis-web seperti Flash dan Java memungkinkan game browser menjadi lebih kompleks. Permainan ini, juga dikenal dengan teknologi terkait mereka sebagai " permainan Flash "atau" permainan Java ", menjadi semakin populer. Banyak permainan awalnya dirilis pada 1980-an, seperti Pac-Man dan Frogger , yang diciptakan kembali sebagai permainan yang dimainkan dengan menggunakan Flash plugin pada sebuah halaman web. Kebanyakan browser game terbatas bermain multiplayer, seringkali permainan pemain tunggal dengan skor tinggi daftar bersama di antara semua pemain.
Browser pet game berbasis juga sangat populer di kalangan generasi muda gamer online. Permainan ini berkisar dari game raksasa dengan jutaan pengguna, seperti Neopets , untuk lebih kecil dan lebih didasarkan pet games-masyarakat. game berbasis browser Lebih baru-baru ini menggunakan teknologi web seperti Ajax untuk membuat multiplayer interaksi yang lebih rumit mungkin.  
Sebagai konsol menjadi lebih seperti komputer, game online sedang berkembang. Setelah game online mulai berkerumun pasar, jaringan open source, seperti Dreamcast , PlayStation 2, Nintendo GameCube dan Xbox mengambil keuntungan dari fungsionalitas online dengan permainan rekan PC nya. Game seperti Star Online fantasi memiliki server pribadi yang berfungsi pada beberapa konsol. Dreamcast, PC, Macintosh dan GameCube pemain bisa berbagi satu server. Permainan Sebelumnya, seperti 4x4 Evolution, Quake III dan Need for Speed: Underground juga memiliki fungsi yang sama dengan konsol dapat berinteraksi dengan pengguna PC menggunakan server yang sama. Biasanya, perusahaan seperti Electronic Arts atau Sega menjalankan server sampai menjadi tidak aktif, di mana server pribadi dengan mereka sendiri DNS nomor dapat berfungsi. Bentuk jaringan open source memiliki keunggulan kecil di atas generasi baru konsol Sony dan Microsoft yang menyesuaikan server mereka kepada konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar